Softwere Penunjang untuk Penggunaan Data Science

Dengan Ilmu Data menjadi topik yang berkembang dalam industri perangkat lunak, dan pembelajaran mesin berada di garis depan dalam bidang teknologi, ada aplikasi baru untuk membuat pekerjaan kita lebih mudah dan lebih cepat dikembangkan setiap hari. Dan dengan pertumbuhan yang menggairahkan itu, para ilmuan teknologi terus-menerus berada dalam gelombang pencipta, hal-hal terbaru dan terbaik. ilmuwan, dan analis baru yang bergabung dalam jajaran pembelajaran seumur hidup di bidang teknologi
Kali ini saya akan membagikan 3 softwere penunjang penggunaan data science. ini saya dapat setelah saya membaca dan memamhaminya di Medium. di antara softwere ini ungkin ada diantara kalian yang sudah tahu dan belum mengetahuinya, dan mungkin kalian bisa membedakan kelebihan dan kekurangan dari softwere berikut ini.

1. WSL
 Teknologi yang dipakai WSL adalah menjalankan langsung syscall Linux di Windows. Jadi kita tidak perlu mengkompilasi ulang program kita di Linux, bisa langsung dicopy dan akan jalan di Windows. Tentunya ini hanya bisa jika semua library/dependency dicopy juga ke Windows. Microsoft hanya mendukung WSL ini di sistem 64 bit. Tidak 100% program Linux bisa jalan (apalagi jika mengakses hardware), tapi lebih dari 90% aplikasi yang saya butuhkan bisa jalan di WSL.
2. DB BROWSER
Banyak orang mungkin belum pernah mendengar tentang DB-Browser. DB-Browser memungkinkan Anda untuk melihat bagian dalam suatu basis data, serta membiasakan diri dengan skema tanpa mengirim permintaan tunggal. Saya sering menggunakan DB-Browser ketika saya memiliki beberapa misteri DB, atau ingin menguji beberapa Query untuk memastikan melakukan apa yang saya inginkan dengan benar sebelum mendorong kode. DB-Browser juga tersedia secara universal di Windows, Linux, dan Mac, menjadikannya alat gratis yang hebat yang dapat digunakan siapa pun.
3. DOCKER
Docker adalah salah satu yang mungkin Anda pikirkan, tetapi tidak terlihat masuk dalam daftar ini. Karena ini adalah daftar yang lebih terbuka, saya kira saya harus mengingatkan Anda bahwa Docker tentu tidak selalu merupakan pilihan terbaik untuk semuanya. Namun, sebagai seseorang yang menyukai Dev-ops dan Linux, Docker adalah alat yang hebat untuk mengatur lingkungan virtual untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Kami tidak hanya memiliki keuntungan dari manajer paket bahasa seperti indeks paket Python, kami juga memiliki keuntungan dari manajer paket Linux.

Kesimpulan

Ada banyak alat yang membuat pekerjaan Data-Scientist lebih mudah. Ini adalah 3 softwer teratas saya berdasarkan seberapa sering saya menggunakan masing-masing, tetapi saya akan sangat tertarik untuk melihat perangkat lunak apa yang suka digunakan oleh Data-Ilmuwan, dan yang saya gunakan yang mereka nikmati. Jangan ragu untuk membagikannya di bawah, karena saya benar-benar ingin tahu.

Saya sangat senang melihat masa depan di mana perangkat lunak berpusat di sekitar DS akan pergi dalam beberapa tahun ke depan dan seterusnya. Dan dengan lompatan signifikan pada tahun lalu, saya membayangkan kita akan melihat beberapa hal yang sangat keren di tahun-tahun mendatang!


BUAT KALIAN YANG MAU KULIAH GRATIS DI BIDANG TEKNOLOGI KALIAN LANGSUNG SAJA KLIK LINK INI!!

Posting Komentar

0 Komentar