Game terbaik di tahun 2020

Game online memang lebih mengasyikan dibanding dengan game offline. Terlebih saat ini Pemerintah sudah menganjurkan social distancing yang berarti menjaga jarak antar manual dengan menghindari pertemuan langsung. Nah dengan game online, kita tetap bisa berkomunikasi dengan playar lainnya tanpa perlu khawatir terkena Corona. Dari pada bermain diluar, lebih baik bermain game online dirumah. Kita bisa mendownload berbagai jenis game online yang tersedia di Play Store. Namun tidak semua game di Play Store memiliki kualitas yang bagus dan menyenangkan saat dimainkan.

Setiap tahunnya industri game mobile terus meningkat dengan pesat ditandai dengan banyaknya game mobile berkualitas terutama dari platform Android.Hal ini dimanfaatkan oleh develover game terus membuat game-game yang berkualitas untuk memanjakan para pecinta game.
Ada banyak game mobile keren yang bisa kamu temui di Google Play Store.
Sekian banyaknya game online, terdapat beberapa game online android yang banyak dimainkan. Yah, ada banyak sekali game Android di Play Store. Kami yakin kalian akan bingung memilih salah satunya. Oleh karena itulah kami akan merekomendasikan beberapa game online terbaik yang tidak membosankan dan memiliki kualitas grafis sangat bagus. Langsung saja silahkan simak rekomendasinya berikut ini.

1. PUBG Mobile
Ada jutaan orang yang bermain game PUBG Mobile setiap harinya. Game online Android terbaik ini memang sangat populer. Sebab PUBG Mobile menawarkan mode permainan yang sangat mengasyikan dan tidak membosankan. Kita bisa perang melawan 100 orang secara team ataupun individual.
PUBG Mobile juga menjadi salah satu game Android dengan kualitas grafis terbaik saat ini. Kualitas visualnya terlihat sangat realistis dan didukung kualitas audio 3D yang seakan-akan membawa kita ke medan pertempuran.
Sebelum hadir sebagai game Android, PUBG (PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS) sudah menjadi game online terbaik untuk perangkat komputer. Menariknya lagi, game ini juga menyediakan mode FPS (First-Person Shooter) dan TPS (Third-Person Shooter) dengan berbagai metode permainan yang bisa dipilih sesuka hati.

2. Call of Duty
Call of Duty merupakan game legendaris yang sudah puluhan tahun digilai para pecinta game di seluruh dunia. Sekarang game Call of Duty telah tersedia versi mobile yang bisa dimainkan di smartphone Android ataupun iOS. Game ini memiliki kualitas grafis satu tingkat diatas PUBG Mobile, jadi kami sarankan menggunakan smartphone yang mumpuni agar bisa menjalankan COD Mobile secara maksimal.

3. MOBILE LEGENDS
Game Mobile Legends pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017. Dalam kurun waktu yang sangat singkat, Mobile Legends langsung melejit menjadi salah satu game online terbaik di dunia. Mode permainan yang ditawarkan memang sangat seru, karena menawarkan pertarungan 5v5 yang mengharuskan para pemainnya mengatur strategi dan kerjasama.
Salah satu hal yang menjadikan game ini semakin seru adalah tersedia banyak sekali Hero dengan skill berbeda-beda. Game ini juga tergolong ringan sehingga bisa dijalankan di smartphone Androdi spek rendah. Namun apabila ingin lebih optimal, kami sarankan bermain di smartphone dengan Ram 3GB ke atas.

4. FREE FIRE
Meski hampir 2 tahun, Game Free Fire masih menjadi populer dan masih banyak player yang memainkannnya.
Free Fire Battlegrounds ini memiliki konsep yang sama dengan PUBG Mobile, yaitu bertahan hidup melawan kejamnya pulau hingga menjadi orang yang bisa hidup di akhir game.
Game ini rilis pada Januari 2018 dan langsung melesat dan disukai banyak orang.
Terbukti dengan dalam waktu 3 bulan game ini sudah di unduh lebih dari 50 juta lebih.
Bisa dimainkan bersama teman hingga 4 orang, dan dilengkapi voice chat dalam game jadi kamu bisa sambil berkomunikasi.

5. E Football PES 2020
Kami yakin lebih dari 50% penduduk Indonesia suka dengan sepak bola. Nah bagi yang mencari game bola online, kami sarankan untuk menginstal game bernama eFootball PES 2020. Game tersebut merupakan buatan Konami yang dikenal sebagai salah satu developer game terbaik di dunia.
eFootball PES 2020 memiliki gameplay mirip versi Console. Kita juga bisa bertanding dengan tim lain secara online dan mencari pemain-pemain berbakat serta pemain bola legendaris. Beragam tim sepak bola juga sudah tersedia dan pastinya bisa kita mainkan secara gratis.

6. Worms Zone .io
Worms Zone .io menjadi game online terpopuler di Android saat ini. Kepopulerannya berhasil mengalahkan PUBG dan kawan-kawan yang dari segi kualitas jauh lebih baik. Alasan mengapa game ini sangat populer adalah membuat banyak orang ketagihan.
Gameplay game online terbaik ini juga sangat sederhana. Kita hanya perlu memainkan sebuah ular yang kemudian harus memakan makanan agar tumbuh besar. Kita juga akan bertemu pemain lainnya dan mengatur strategi agar lawan kalah saat menyentuh cacing yang kita mainkan.




7. 8 Ball Pool

Mungkin kalian bertanya-tanya, mengapa kami memasukan 8 Ball Pool sebagai salah satu game online Android terbaik. Pasalnya game tersebut termasuk game jadul dan kualitas grafisnya biasa-biasa saja.
Alasan kami merekomendasikan game ini adalah karena memiliki gameplay online yang memungkinkan kita bertarung billiard secara online ataupun multiplayer dengan banyak orang diseluruh dunia. Menurut kami game ini merupakan game abadi, karena tidak akan membosankan meski kalian sering memainkannya.

buat kalian yang mau kuliah gratis 100 % klik link berikut



10 Game Terpopuler di Dunia Saat ini, Gamer Wajib Tahu biar Gak Kudet!

Posting Komentar

0 Komentar