Kuliah ? yaa tentu dengan identik dengan organisasi yang berbagai macam, seperti BEM, MAPALA dll. Akhir-akhir ini organisasi yang di sorot adalah BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa). Terhitung dari tanggal 24 September 2019 Mahasiswa turun ke jalan untuk menyalurkan aspirasi  dan rasa perdulinya kepada rakyat Indonesia, dimana Indonesia sedang di jajah oleh bangsanya sendiri.
       Jadi apasih fungsi organisasi di kampus itu? Organisasi itu sangat di butuhkan di dalam sebuah Universitas, karena dengan adanya organisasi di sebuah kampus maka Mahasiswa bisa belajar di luar dan bisa mengambil sebuah pengalaman yang dimana pengalaman atau lmu itu tidak di dapatkan di dalam kampus, tapi dengan ikut berorganisasi kita mendapatkan pengalaman dari luar. Karena belajar itu idak hanya bisa di dapatkan di dalam kelas saja.

      Organisasi yang sekarang lagi Booming yaitu BEM, dimana dengan keluarnya ketua BEM seluruh Indonesia di depan kantor DPR tanggal 24 september 2019 muncul nama Fatur ketua BEM UGM yang membuat orang terkesima dengan kemampuannya berbicara dan berargument di depan para pejabat Negara. Fatur mewakili seluruh Mahasiswa seluruh Indonesia bahwa Mahasisa adalah bagian dari rakyat dan tidak terpisahkan oleh rakyat, bahwa Mahasiswa juga menunjukkan kepada masyarakat bahwa Mahasiswa tidak bisa diam jikalau rakyat terganggu apalagi Negara. Maka dari itu Mahasiswa menunjukkan bahwa Mahasiswa adalah bagian dari Rakyat.


Mahasiswa turun ke depan kantor DPR RI
Kampus - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas › Kampus Kampus, dari bahasa Latin; campus yang berarti "lapangan luas", "tegal". Dalam pengertian modern, kampus berarti, sebuah kompleks atau daerah tertutup ... Quipper Campus: Info Universitas & Perguruan Tinggi ... Info universitas/perguruan tinggi terbaik di Indonesia, lengkap dengan jurusan hingga rasio pendaftar. Ingin tahu kampus berkualitas, cek di Quipper Campus! Video Pratinjau 11:36 Driver Ojol Menempuh Pendidikan S2 di Tiga Kampus ... TRANS7 OFFICIAL YouTube - 3 hari yang lalu Pratinjau 7:58 Sekilas Tentang Kampus YAI - Yayasan Administrasi Indonesia KAMPUS YAI yai.ac.id - 12 Nov 2018 Pratinjau 8:09 Company Profile Kampus YAI - Yayasan Administrasi Indonesia KAMPUS YAI yai.ac.id - 13 Nov 2018 Pratinjau 1:29 VIDEO: Gara-gara Tas Kuliah, Mahasiswa Undana Tawuran di Dalam Kampus. Tonton Videonya POS KUPANG Pos Kupang - Tribunnews.com - 6 hari yang lalu Pratinjau 6:14 CENDOL DAWET MEWABAH KE KAMPUS DUODOLLY OFFICIAL YouTube - 28 Sep 2019 Pratinjau 1:39 Official Trailer Film KOBOY KAMPUS - Tayang Mulai 25 Juli ... MNCTV Official YouTube - 18 Jul 2019 Pratinjau 24:34 KEPOIN KAMPUS FAVORITNYA GITASAV, ITB (MAU MASUK ... Ruangguru Bimbel Online No. 1 YouTube - 19 Apr 2019 25:21 YAI Kampus Masa Depan Vista Malaka yai.ac.id - 13 Nov 2018 Pratinjau 11:25 TEMEN2 KAMPUS JEPANG COBAIN KERIPIK MAICIH LVL 10! Nihongo Mantappu YouTube - 22 Sep 2019 Pratinjau 4:21 UNIVERSITAS BRAWIJAYA KAMPUS 2 - MALANG Faris Kota Malang YouTube - 2 Mar 2019 Hasil web 13 Perguruan Tinggi Terakreditasi A Jakarta, Cek Kampus ... 23 Sep 2019 - Akreditasi merupakan salah satu cara mengetahui kualitas sebuah perguruan tinggi. Berikut daftar resmi 13 PT DKI Jakarta terakreditasi A. Nadiem Makarim Mendikbud, ICMI: Kampus Jangan Merasa ... 10 jam yang lalu - Akademisi, termasuk kalangan perguruan tinggi dan dunia kampus diharap untuk tidak merasa dilecehkan atas ditunjuknya Nadiem Makarim ... Kampus Indonesia We All Follow Kampus Ungu. By Information System. Become To an International University. Kuliah Singkat Cepat Kerja. KAMPUS INDONESIA. Menciptakan ... Kampus | Universitas Bunda Mulia Jl. Lodan Raya No. 2 Ancol Jakarta Utara 14430 Telp: 021 - 690 9090 Fax: 021 - 690 9712 Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 7-9 Alam Sutera Tangerang, Kampus Prestasi | Universitas Bunda Mulia Arsip Berita, Berita, Jabodetabek, Jakarta-jawabarat-banten, Kegiatan, News, Prestasi biemers, bunda mulia university, kampus ancol, kampus jakarta, kampus ... Berita Kampus dalam negeri terlengkap Okezone News Kampus menyajikan kabar info berita terhangat terkini terbaru terlengkap h