Teknologi berkembang sangat pesat di Dunia mau tidak mau kita harus mengikuti perkembangan Teknologi terkini dan yang akan datang, karena jikalau kita tidak bisa mengikuti kemajuan dari internet maka kita akan ketinggalan dalam segala hal mulai dari pekerjaan, informasi terkini, dan bahkan bisa kehilangan teman. Kenapa saya katakan kehilangan teman? ya karena jikalau kita tidak mengikuti teknologi maka kita akan kehilangan teman, dimana teman kita semuanya berintraksi dengan Smartphone mereka masing-masing.

Di jaman Milenial ini kita di tuntut untuk mengerti bagaimana menggunakan dan mengoperasikan internet, terutama di bidang sosial media, jika kita tidak bisa menggunakan internet di jaman sekarang maka kita akan benar-benar merasakan di abaykan di masyarakat terutama di lingkunagan sepermainan dengan teman kita. Sekarang banyak kampus yang sudah memiliki jurusan IT yang di bilang baik dan bahkan sangat baik, dimana di kampus kita di ajarkan bukan hanya mengerti dunia internet dan teknologi kita akan di ajarkan bagaimana cara membuat sebuah aplikasi, web dan masih banyak lagi.

Salah satu kampus teknologi terbaik di indonesia menurut saya adalah ITB, masih banyak lagi sebenarnya tapi karena setau saya ITB yang paling baik.
Ada juga kampus swasta jurusan nya hanya berfokus pada TI dan SI, kampus itu terletak di Depok tepat berdekatan dengan kampus UI, kampus yang hanya memiliki 2 jurusan namun kurikulumnya sangat tersusun dengan baik dan jelas.
STT NF juga merupakan kampus penyedia beasiswa bagi yang mau kuliah baik yang terhalang biaya dan ingin bekerja sambil  kuliah, kampus tersebut menyediakan itu bagi anak bangsa yang mau tahu lebih luas lagi tentang teknologi.

Suasana kampus yang juga terkanal denga  islami membuat para mahasiswa dan dosen disana merasa kenyamanan tersendiri, mulai dari organisasinya dan kegiatan mahasiswanya, mulai dari menghafal Qur'an dan kegiatan dakwah kampus lainnya.
Organisasi yang bergerak di bidang teknologi juga sangat membanu mahasiswa dalam mengerjakan tugas kampus dan mendapatkan ilmu tambahan dari organisai, untuk mengenal lebih lanjut lagi tentang kampus swasta dengan jurusan IT kalian  bisa kunjungi websitenya disini.
Follow instagramnya agar kalian tau informasi terupdate dari kampus STT NF yaa. @sttnf (instagram)

                                                    Kampus A STT NF