Meraup Jutaan dari Freelancer


Siapa sangka pekerjaan freelance bisa menghasilkan uang puluhan jutaan dalam waktu yang tidak di duga-duga. Banyak orang menjadikan pekerjaan ini sebagai pekerjaan sampingan, tapi nyatanya hasilnya lebih banyak dari pekerjaan tetap. Banyak pekerjaan yang berbentuk freelance, seperti design gtafis, fhotograpy, programing dan masih banyak lagi.

Teman kelas saya kemarin mendapatkan uang dari freelance membuat design grafis tamplate, tidak di sangka dia mendapatkan uang sebesar $1000. Anak kuliahan mendapatkan uang sebesar itu sudah pasti luar  biasa bahagianya, namun itu semua di raih dengan kerja keras dan proses yang lama. Banyak di antara kita (Mahasiswa) yang meremehkan hal kecil tapi hasilnya luar  biasa untuk kita, kita hanya malas melalui proses itu, jika kita mau melakukan proses tersebut maka kita tidak akan memikirkan lagi bagaimana caranya makan, belanja, karena kita sudah tahu cara  mendapatkan itu semua, namun kita hanya malas untuk memulai.

Padahal semua bisa kita pelajari di internet, seperti youtube, google dll. Namun kurang niatnya kita untuk melalui proses tersebut sehinga membuat kita tidak berkembang.
Mahasiswa STT NURUL FIKRI banyak yang menjadikan freelance ini sebagai penyambung hidup mereka di tanah rantaun, kampus yang juga memberi materi yang baik sehingga mahasiswa juga cepat menyerap ilmu dari dosen,  sehingga membuat kreativitas mereka terus berkembang dari hari ke hari. Menjadi anak IT memang harus di tuntut mempunyai kreativitas yang tinggi untuk dapat mudah memecahkan masalah dalam dunia pemegroraman, karena kita di tuntut untuk berfikir kreativ dalam memcahkan masalah, saya juga merasakan bagaimana danpak yang saya dapatkan setelah kuliah di STT NF,  awalnya tidak ada bassic di dunia IT, tapi disini saya bisa memahami secara perlahan tentang dunia teknologi.

Bagi kalian yang ingin kuliah gratis dan tentunya mendapatkan ilmu yang berkualitas kalian bisa daftar di STT NF. Untuk info lebih lengkapnya kalian bisa lihat di instagramnya @sttterpadunf untuk info terupdatenya.

Posting Komentar

0 Komentar