5 Situs Pencari Kerja Online

Situs Lowongan Kerja Terbaik Terpercaya, Cari Kerja Nggak Pakai Ribet!
Di era pandemi ini mencari pekerjaan tidaklah mudah, karena banyak juga karyawan yang terpaksa di PHK oleh bosnya, banyak juga orang yang susah mencari pekerjaan di masa-masa sulit seperti ini. Tentunya dengan adanya internet dan teknologi yang memudahkan kita dalam hal mencari pekerjaan, berjualan, dan lain sebagainya dalam mendapatkan informasi yang benar.
Kali ini saya akan membagikan beberapa situs atau website untuk mencari pekerjaan di internet :


1. JobsDB.com
Berdiri sejak tahun 1998, situs lowongan kerja ini menjadi salah satu yang paling populer dan difavoritkan di kawasan Asia. JobsDB hadir di berbagai negara, termasuk Indonesia. Anda bisa menemukan beragam lowongan kerja yang akurat di situs ini, termasuk lowongan kerja untuk PNS.
Situs ini memberikan sistem pencarian lowongan kerja yang mudah untuk digunakan, di mana Anda bisa memilihnya berdasarkan beberapa kategori, seperti: rage gaji, lokasi, fungsi, jenis industri yang ingin Anda geluti, dan yang lainnya. Bukan hanya itu saja, JobsDB juga menyediakan aplikasi mobile yang praktis dan mudah digunakan.

2. Jobs.id
Dengan tagline “Dapatkan Peluang Karir yang Akan Mempengaruhi Hidup Anda”, Jobs.id memang menjadi situs lowongan yang banyak difavoritkan di kalangan pencari kerja di Indonesia. Tampilannya yang sederhana membuat situs ini mudah digunakan, sebab Jobs.id juga dilengkapi dengan fitur pencarian yang simpel dan praktis. Berbagai lowongan pekerjaan akurat bisa ditemukan di situs ini sepanjang minggu.

3. Loker.id
Situs lowongan kerja ini sudah berdiri sejak tahun 2007 dan menyediakan beragam informasi lowongan yang akurat. Ratusan lowongan kerja berkualitas hadir setiap hari di situs ini, setelah melalui proses screening yang ketat di bagian redaksi.
Fitur yang disediakan Loker.id juga terbilang simpel dan mudah digunakan, di mana Anda bisa mencari pekerjaan berdasarkan posisi / nama perusahaan dan juga lokasi yang Anda inginkan. Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa mengirimkan langsung resume melalui situs ini.

4. Karir.com
Situs lowongan kerja yang bermarkas di  Kebayoran Baru ini sudah berdiri sejak tahun 1998 dan menjadi salah satu yang paling banyak diminati oleh pencari kerja di Indonesia. Situs yang sudah diakuisisi oleh EMTEK Group ini juga memudahkan pencarian lowongan dengan cara menyediakan fitur yang bisa dipilih berdasarkan beberapa kategori, seperti: gaji, kota / lokasi, nama perusahaan, jenis industri, dan yang lainnya. Semua ini akan memudahkan Anda untuk mencari dan menemukan lowongan yang tepat.

5. Hiredtoday.com
Pada awalnya situs ini bernama Careerbuilder.co.id dan menjadi bagian dari  Careerbuilder.com yang berasal dari Amerika. Situs yang bermarkas di Menara Jamsostek ini menyediakan beragam lowongan pekerjaan, baik itu dalam Bahasa Inggris ataupun Bahasa Indonesia. Proses pencarian lowongan juga bisa berjalan dengan mudah, sebab situs ini begitu simpel dan mudah digunakan.

Masih banyak situs yang bisa membantu kita untuk mencari pekerjaan di internet, oleh karena itu kita di harapkan aktif dan rajin dalam mencari informasi seputar dunia pekerjaan jika kita serius ingin mencari kerja. 

BUAT KALIAN YANG MAU KULIAH GRATIS 100% TANPA BIAYA SAMPAI LULUS KLIK LINK INI UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI LEBIH LANJUT !!!


Posting Komentar

0 Komentar