Apa Bisnis Sukses Itu?


Ada banyak cara untuk mengukur sebuah bisnis yang sukses. Sayangnya, tak sedikit di antara cara itu didasarkan pada ukuran moneter. Saya menjumpai banyak pelaku bisnis yang sangat keras terhadap dirinya sendiri. Karena bisnis mereka dapat mengalami masa-masa yang buruk, mereka menyalahkan diri sendiri dan mulai merasa gagal.
Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memaparkan tentang apa yang menjadikan suatu bisnis itu sukses.
Pertama, orang yang bersiap untuk keluar dari zona nyaman dan menempuh resiko, serta menghadapi rintangan keuangan demi mencapai kesuksesan. Mendapatkan bayaran mingguan akan lebih menyenangkan bagi mayoritas pelaku bisnis yang berjuang dari hari ke hari.
Kedua saya terkesan oleh kualitas layanan dan produk yang dihasilkan oleh usaha kecil. Saya yakin bahwa sebagian orang pasti mengira bahwa perusahaan kecil yang dijalankan oleh satu orang saja tidak mampu menjual produk atau layanan berkelas dan berkualitas dunia. Tentu saja saya tidak setuju dengan ini. Ada banyak sekali orang luar biasa berdedikasi  dan berbakat di luar sana dengan cara mencari kesmpurnaan dengan cara yang tidak pernah terbayangkan oleh koorparasi terbesar dunia sekalipun.
Terakhir, tingkat keuletan yang diperlihatkan para pelaku usaha kecil benar-benar membuat saya terkagum. Pelaku usaha kecil kerap kali merasa malu bahwa mereka tengah mengalami kesulitan uang. Saya berusaha menjelaskan bahwa tidak ada bisnis di dunia ini yang tidak mengalami masalah aliran dana. Jadi, jangan salahkan diri anda saat mengalami masa-masa buruk.
Adalagi cara mengukur keberhasilan, terlepas dari omzet penghasilan. Sukses itu di capai dengan menghasilkan prosuk yang baik dan hebat, menawarkan layanan luar biasa, memiliki hubungan baik dengan staf anda dan mesadaran diri bahwa anda telah melakukan kerja yang bagus.


Mungkin hanya itu yang dapat saya shating kepda kalian semua semoga bisa membantu dan menjadi sebuah motivasi untuk kita semua, aamiinn.
3 Indikator Sukses Dalam Berbisnis | Blognya Masawep

Posting Komentar

0 Komentar