Banyak yang bilang menggunakan Linux itu susah, ribet dll. Yahh mungkin wajar aja buat kita yang baru mengenal dengan dunia baru, simpelnya sihh gini, ya karena kita tidak terbiasa menggunakan linux saja maka kita akan katakan kalau menggunakan linux itu susah, ribet padahal aslinya engga. Habit aja sih yang menjadi kendalanya, jika sudah terbiasa menggunakan Windows pasti kita akan mudaj\h menggunakannya, begitupun dengan linux jika kita biasa menggunakan Linux  maka kita akan terbiasa untuk menggunakannya.

Kalau sudah terbiasa menggunakan Linux aku ga tanggung jawab ya kalau Windows kalian di kacangin, kasian kan si doi pas sayang-sayangnya terus ada orang baru ehh malah di tinggal dan milih orang yang baru. Begitulah kejamnya kalau sudah jatuh hati sama si Linux. Tau gak sih apa aja kelebihan menggunakan Linux? menurut aku sih dari segi keamanan lebih aman dari windows terutama di bagian virus, so sejak aku memakai linux laptopku aman dan gapakai anti virus lagi.

Tools buat Hacker juga banyak loh di Linux, kebanyakan para hacker meretas itu memakai linux karena punya banyak tools yang free. dan kelebihannya yang lain Linux itu Open Source loh, jadi kalian bisa bebas menggunakan aplikasi tanpa berbayar seperti di Windows, kalian juga bisa mengembangkan Linux dengan kemampuan kalian. Linux lebih terbuka untuk siapa saja dan tergantung kita menggunakannya dengan bijak dan bermanfaat.

Soo tunggu apalagi masih ragu buat memakai Linux, kalau kalian  ga mau kehilangan windows kalian, kalian bisa dualboot kok jadi di laptop kalian ada 2 user yaitu linux dan windows.
Klik link ini kalau kalian mau migrasi ke linux, aku tunggu lohh, kalau udah install linux kabarin aku ya denga  koment di sini hehehe



Terimakasih udah mau baca Blog singkatku semoga bermanfaat semeton.