Tips dan Trik Mendapatkan Giveaway

Hallo pemburu Giveawayers, kali ini saya akan menulis artikel tentang tips dan trik mendapatkan giveaway, dimana saya menulis ini karena saya salah satu orang yang sering mengikuti giveaway di Instagram dan Alhamdulillah ,mendapatkan hadiah tentunya. Btw tanggal 6 desember kemarin saya mengikuti giveaway dari GOPPS yang bekerja sama dengan @kalender lari, kalian bisa cek di instagramnya ya.

Ohh yaa sebelum ke pointna, saya mau bertanya nihh, kalian yang pernah ikut giveaway apa aja sih? di jawab ya di kolom komentar, dan buat kalian yan pernah dapet giveaway kalian bisa koment dan sharing ya di sini. Buat kalian yang mau dapetin giveaway kalian harus punya akun sosial media dulu, seperti instagram, facebook, tweeter dan lain-lain.

Nah kali ini saya akan memberikan 8 tips dan triknya, di catet dan di praktikan langsung ya.

1. Punya akun sosial media
2. Bagi yang menggunakan Instagram harap IG nya jangan di privasi
3. Kenali dan cari tahu dulu akun yang membuat/mengadakan giveaway tersebut
4. Tuliskan kelebihan dari akun atau aplikasi yang membuat giveaway tersebut.
5. Promosikan akun tersebut dengan cara sekeratif mungkin
6. Ajak teman kalian sebanyak mungkin untuk mengikuti giveaway tersebut
7. Komentar sebanyak 5, boleh lebih.
8. buat akun minimal 3 dan kalian koment di giveaway tersebut.

Itulah tips dan trik dari saya, dan saya menggunakan cara itu untuk mendapatkan giveaway yang pernah saya ikuti, semua tergantung pada kreativitas kalian ya dalam menuliskan komentar, yang paling penting kalian bisa improvisasi kata untuk menunjukkan kelebihan dari akun yang membaut giveaway tersebut.

Semoga bermanfaat ya dan jangan lupa langsung cari akun di IG, tweeter untuk langsung praktikin cara ini, dan insha Allah kalian akan dapat kalau emang itu rezeki kalian, setidaknya kalian sudah mencoba, tidak ada kata tidak bisa sebelum kita mencoba. Good luck for you guyss
komentar di kolom komentar ya, apa yang perlu di sharing dan di tambahin sama kalian.

Buat kalian yang sedang mencari kuliah gratis bisa lihat link ini

Posting Komentar

0 Komentar